Pengobatan Efektif Menghilangkan Benjolan di Payudara

Pengobatan Efektif Menghilangkan Benjolan di Payudara tanpa Operasi, Obat Penghilang Benjolan di Payudara paling Ampuh

Ketika menemukan benjolan di payudara tentu akan membuat anda merasa khawatir dan takut mengingat timbulnya benjolan di payudara adalah gejala awal dari kanker.

Penelitian menunjukkan, 80% kasus benjolan payudara bukanlah kanker. Meski demikian, benjolan pada payudara tidak dapat disepelekan, penting untuk mengenali perbedaan benjolan nonkanker dan kanker, sehingga bisa mendapat penanganan yang dibutuhkan secara cepat dan tepat.

Gambar terkait

 

Mengingat selalu ada kemungkinan benjolan yang timbul merupakan benjolan berbahaya, maka dari itu penting bagi anda mengetahui ciri benjolan di payudara yang berbahaya.

Berbagai Jenis Benjolan Payudara Nonkanker

Ada beberapa kasus non-kanker yang ditandai dengan benjolan payudara, antara lain:

  • Kista payudara
    Kista payudara adalah kantong berisi cairan dalam jaringan payudara yang menimbulkan benjolan dan terasa lunak. Umumnya kista dialami oleh perempuan berusia di antara 35-50 tahun. Ketika siklus menstruasi, ukuran kista dapat membesar dengan cepat karena merespons hormon.
  • Payudara fibrokistik
    Merupakan perubahan pada payudara karena ketidakstabilan hormon selama siklus menstruasi. Perubahan tersebut menimbulkan benjolan di payudara yang terasa nyeri. Selain itu, puting susu akan lebih sensitif. Kondisi ini bukanlah penyakit. Biasanya gejala terjadi ketika periode pra-mentruasi dan membaik ketika berlangsung atau berakhirnya menstruasi. Namun, segera periksakan ke dokter jika gejala tetap bertahan setelah selesai periode menstruasi.
  • Fibroadenoma
    Fibroadenoma merupakan benjolan padat yang terjadi akibat kelebihan pembentukan kelenjar penghasil susu atau lobulus dan jaringan di sekitar payudara. Benjolan tidak terasa sakit, dan jika ditekan akan bergeser. Kondisi ini umumnya dialami wanita berusia 20-30 tahun. Penyebab fibroadenoma belum diketahui secara pasti, tetapi diketahui memiliki keterkaitan dengan pengaruh hormon kesuburan.
  • Infeksi payudara
    Infeksi payudara paling sering dialami ibu menyusui. Kondisi ini dikenal sebagai mastitis. Infeksi semacam ini dapat menyebabkan benjolan payudara yang terasa nyeri. Infeksi terjadi ketika bakteri dari permukaan kulit Anda atau dari mulut bayi masuk ke saluran susu melalui puting.

Dari beberapa penyebab tersebut Fibroadenoma Mamae ( FAM ) adalah penyebab timbulnya benjolan di payudara yang paling sering, penyakit ini bersifat jinak sehingga tidak terlalu berbahaya dan bisa menghilang dengan sendirinya.

Namun Fibroadenoma Mamae ( FAM ) perlu diobati dan diwaspadai jika sudah menimbulkan benjolan dengan ukuran besar sehingga menimbulkan berbagai gangguan dan keluhan, dan operasi menjadi salah satu tindakan yang biasa dilakukan untuk menghilangkan benjolan tersebut.

Walaupun demikian, untuk mencegah timbulnya hal-hal yang tidak dinginkan alangkah lebih bijak ketika anda menemukan benjolan di payudara segera memeriksakan diri atau segera atasi sebelum melakukan pemeriksaan atau segera melakukan pencegahan dan pengobatan yang tepat dan aman.

Waspada Benjolan dipayudara Merupakan Kanker Payudara !

Benjolan pada payudara juga bisa jadi merupakan pertanda kanker payudara. Kanker terjadi ketika sel-sel dalam payudara mulai tumbuh secara tidak normal. Sel kanker berkembang lebih cepat dari sel normal, sehingga menimbulkan benjolan.

Ciri Benjolan Di Payudara Yang Berbahaya Akibat Kanker

Benjolan payudara yang berbahaya ini yang perlu diperhatikan dan mendapatkan penanganan yang tepat dan secepat mungkin yakni benjolan karena adanya pertumbuhan sel kanker di payudara sehingga menimbulkan benjolan.

Berikut ini adalah beberapa ciri benjolan di payudara yang berbahaya akibat kanker payudara yakni :

  • Benjolan terasa keras, berbeda dengan daerah di sekitarnya. Biasanya jarang ditemukan rasa sakit. Jika ditekan, benjolan tidak bergeser.
  • Payudara mengalami perubahan ukuran atau bentuk.
  • Puting susu tertarik ke bagian dalam.
  • Walaupun jarang, puting susu mengeluarkan cairan yang mengandung darah.
  • Pada jenis kanker yang jarang, muncul bintik-bintik merah di sekitar puting susu yang terlihat seperti eksim.
  • Pada beberapa area payudara, terdapat penebalan kulit.

Jika benjolan di payudara yang muncul menunjukan kondisi diatas maka sebaiknya anda segera memeriksakan diri kepada dokter guna mendapatkan kepastian tentang penyebab benjolan yang di alami serta mendapatkan penanganan dan pengobatan yang cepat dan tepat.

Faktor-Faktor Lain yang Menyebabkan Tumbuhnya Benjolan Di Payudara :

  • Keturunan dari keluarga
    Seorang wanita yang berasal dari keturunan penderita benjolan tumor di payudara akan 2 kali lebih beresiko terserang tumor payudara dibanding dengan wanita yang tidak mempunyai faktor keturunan.
  • Kelebihan Berat Badan Atau Obesitas
    Berat badan berlebih bisa meningkatkan resiko terkena penyakit tumor payudara khususnya pada kaum wanita saat mengalami masa menopause. Ini karena tubuh mengalami kelebihan lemak dan menyebabkan peningkatan kadar hormon estrogen dan insulin penyebab tumor payudara.
  • Faktor Usia
    Seorang wanita jika bertambah umurnya dan mengalami keterlambatan menopause bisa cenderung lebih mudah mengalami tumor payudara.
  • Faktor Persalinan
    Seorang wanita yang mengalami keterlambatan proses persalinan pun bisa terkena tumor payudara.
  • Terkena Radiasi
    Terlalu sering menggunakan alat medis X-Ray pun bisa memicu seseorang mudah terkena radiasi pada tubuhnya dan bisa terkena penyakit tumor payudara.

Pengobatan untuk Menghilangkan Benjolan di Payudara

Operasi menjadi salah satu opsi yang biasa diberikan atau disarankan oleh dokter guna mengatasi benjolan di payudara utamanya jika ukurannya sudah besar. Namun sayangnya operasi tidak menjadi jaminan benjolan hilang, mengingat banyak kasus yang terjadi benjolan tumbuh lagi pasca operasi.

Operasi yang umunya di lakukan pada tumor adalah operasi pengangkatan tumor saja tanpa melakukan pengangkatan payudara. Hal tersebut dilakukan setelah melalui pemeriksaan klinis dan diyakini tumor pada payudara tidak terbukti ganas

Lalu berapa biaya operasi FAM pada payudara yang di butuhkan ? hal tersebut tentu akan berbeda di setiap rumah sakit serta kelas yang di pilih oleh si pasien.

Namun, di kutip dari suryahusadha.com perkiraan biaya operasi fam payudara untuk perawatan 2 hari 1 malam di kelas I sekitar Rp. 8.000.000 angka tersebut merupakan biaya operasi FAM 2015 dan mungkin saat ini telah mengalami perubahan.

Kemudian bagaimana jika operasi FAM dengan BPJS, berapa biaya yang harus di keluarkan ? Menurut salah sumber yang sudah melakukan operasi fam dengan bpjs menyebutkan bahwa untuk operasi tidak mengeluarkan biaya sedikit pun ( GRATIS ).

Namun beliau hanya mengeluarkn biaya pada saat pemeriksaan di Klinik spesialis, biaya konsultasi dr. Sp.onkologi Rp. 120.000, , konsultasi dr. Anastesi Rp. 120.000,-, dan biaya tes lab, USG, rontgen Rp. 1.113.000,- ( data tahun 2015 ).

Hal Yang Harus Dilakukan Pasca Operasi FAM

Operasi bukanlah proses akhir untuk pengobatan tumor jinak FAM. Namun pasca operasi anda perlu melakukan perawatan pribadi yang harus rutin dilakukan seperti ; melakukan perawatan luka pasca operasi dengan baik dan benar agar tidak terjadi infeksi dan komplikasi.

Selain itu, anda juga perlu menjalani pola hidup sehat seperti banyak mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan yang kaya akan vitamin A dan C. anda juga dapat meminum suplemen alami atau herbal.

Hal ini tentu menjadi bahan pertimbangan untuk anda yang saat ini disarankan melakukan operasi untuk mengatasi benjolan yang diderita.

Jangan sampai sudah mahal-mahal dan berani mengambil resiko melakukan operasi benjolan di payudara anda tumbuh lagi. Untuk itu pertimbangkan dengan matang jika anda ingin melakukan operasi.

Nah, sebelum anda melakukan operasi atau takut jika harus melakukan operasi maka anda bisa melakukan cara lain untuk menghilangkan benjolan di payudara tanpa operasi.

Dan salah satu cara menghilangkan benjolan di payudara tanpa operasi yang bisa anda lakukan ialah dengan cara alternatif yanki dengan mengkonsumsi obat benjolan di payudara tradisional yaitu QnC Jelly Gamat.

Inilah Solusi Tepat untuk Mengobati Benjolan di Payudara dengan Obat Penghilang Benjolan di Payudara paling Ampuh, Efektif Menghilangkan Benjolan di Payudara tanpa Operasi

Obat Benjolan di Payudara

Mengapa Qnc Jelly Gamat Ampuh Mengobati Benjolan Di Payudara?

Qnc jelly gamat adalah satu satunya produk herbal yang terbuat dari bahan utamanya adalah unsur Hewani. Jika pada obat herbal benjolan di payudara lainnya terbuat dari Tumbuhan. Maka berbeda dengan Qnc jelly gamat, Qnc jelly gamat ini terbuat dari Ekstrak teripang emas pilihan yang berkualitas. Teripang emas merupakan hewan laut yang dikenal sejak dulu sebagai bahan pengobatan. Maka tidak heran jika sekarang teripang ini banyak ditemukan dalam berbagai macam produk herbal seperti Gamat Emas Kapsul dan Qnc Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat diyakini mampu mengobati benjolan di payudara sampai tuntas ke akar – akarnya karena hal ini sudah terbukti berdasarkan testimoni. Maka dari itu QnC Jelly Gamat sudah terpercaya sebagai Obat Penghilang Benjolan di Payudara paling Ampuh dan inilah merupakan solusi pengobatan yang efektif dalam menghilangkan benjolan di payudara tanpa Operasi.

Bahan utama QnC Jelly Gamat yakni Teripang emas mengandung senyawa alami dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Berikut adalah kandungan yang ada dalam teripang emas :

  • Mengandung 18 macam asam amino.
  • Chondroitin sulfat
  • Saponin
  • Mengandung taurin
  • Antiseptik alamiah
  • Kolagen 80,0 %
  • Protein 86,8 %
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Omega-3,6, dan 9
  • Mineral
  • Peptida, vitamin dan elemen dan bahan aktif lainnya.
  • Mengandung kalsium aktif alami, efek kalsium tak tertandingi oleh makanan lain sehingga bagus untuk tulang.
  • Dan berbagai zat aktif lainnya.

Keseluruhan kandungan alami inilah QnC Jelly Gamat mampu mengobati benjolan di payudara hingga tuntas dan aman tanpa efek samping. Dimana kandungan zat Gamampeptide yang dikandungnya dapat mengatasi rasa sakit akibat benjolan di payudara 3 kali lebih cepat.

Obat Benjolan di Payudara QnC Jelly Gamat diolah dengan menggunakan teknologi modern yaitu metode khusus “Natural Extracing” sehingga kealamian dan keaslian produk terjaga ketat hingga tangan anda. Adapun komposisi pelengkap dari QnC Jelly Gamat sendiri adalah ; pengemulsi nabati, sweetener stevia, essen natural, air RO, ekstrak buah dan sayur.

Menurut AM Popov (Institut Pasifik Kimia Bio-organik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia) menyatakan bahwa, teripang memiliki efek sitotoksik atau pembunuh soel kanker berkat kandungan glikosida (anti tumor dan anti kanker). Dimana kandungan tersebut ampuh menekan, mencegah pertumbuhan tumor, memperbaiki sel-sel jaringan yang telah rusak baik itu infeksi bakteri, tumor maupun kanker.

Keunggulan melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat : 

  • Aman dikonsumsi dalam waktu jangka panjang
  • Tidak menimbulkan efek samping
  • Mudah dikonsumsi dan memiliki banyak khasiat
  • Aman dikonsumsi semua kalangan usia
  • Dibuat dari bahan 100% alami

Informasi Lengkap Mengenai Produk Obat Benjolan Di Payudara QNC JELLY GAMAT

Obat Benjolan Di Payudara Di ApotikSUDAH TERDAFTAR DI BPOM dengan NO POM TR 173301471

Nama Produk : QNC JELLY GAMAT 

Kode Produk : QNC-AL

Di Produksi Oleh : CV JOGJA NATURAL HERBAL ( sebelumnya PT BIJAKSANA MAJU UTAMA )

Komposisi : Ektrak Gamat Emas, Swetener Stevia, Air RO , Pengemulsi Nabati, Ektrak Buah Dan Sayur

Bentuk : Cairan Kental Dengan Aroma Yang Khas

Harga : Rp.155.000/ Botol

Aturan Minum : Diminum 3 kali sehari, Dosisnya 2 sendok makan setiap kali konsumsi ( Bagusnya diminum sebelum makan dan dikonsumsi dengan air hangat )

Khasiat dan Manfaat QNC JELLY GAMAT Untuk Benjolan Di Payudara :

⇒ Mengempiskan Benjolan Di Payudara
⇒ Menghilangkan Rasa Sakit Akibat Benjolan Di Payudara
⇒ Mencegah Terjadinya Peradangan
⇒ Meregenerasi Sel-sel Di Payudara Yang Rusak Akibat Benjolan
⇒ Membunuh Sel Kanker Dan Sel Tumor Di Payudara Sampai Ke Akar-akarnya
⇒ Menghambat Pertumbuhan Sel Tumor Di Payudara
⇒ Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh Dan Lain Lain.

Ribuan bahkan jutaan orang telah mempercayakan pengobatan pada QnC Jelly Gamat, termasuk pada pengobatan Benjolan di Payudara ini. Berikut kami lampirkan beberapa diantaranya !!

Hasil gambar untuk testimoni qnc jelly gamat benjolan di payudara

Gambar terkait

Hasil gambar untuk testimoni qnc jelly gamat benjolan di payudara

Hasil gambar untuk testimoni qnc jelly gamat benjolan di payudara

Lalu, bagaimana dengan anda? Jangan pernah biarkan penyakit di derita memperparah kondisi anda! segera lakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat dan kini saatnya anda yang membuktikan sendiri !!

Berminat ingin memesannya ?

Caranya sangat mudah. Anda hanya perlu mengirimkan SMS/WA pemesanan ke No. Kontak kami dengan Format dan Kode produk yang sudah ditentukan.

FORMAT PEMESANAN QNC JELLY GAMAT KODE PRODUK QNC-AL : 

Ketikan => Kode QNC-AL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

****

Contoh SMS Pemesanan untuk 4 Botol :
QNC-AL4 Botol : Alamsyah : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0823.2011.4649

PENTING !!! 
**kode QNC-AL adalah kode produk yang wajib dicantumkan disetiap anda melakukan pemesanan. Tujuannya agar mempercepat dan memperlancar proses pemesanan dan pengiriman barang.  

Ketentuan : 

  • Untuk pemesanan kepada kami, Pengiriman barang akan dilakukan terlebih dahulu sebelum anda melakukan Pembayaran (Berlaku untuk Pemesanan 1-2 Botol).
  • Dan Jika Pemesanan anda diatas 2 Botol atau lebih, diharuskan anda membayar terlebih dahulu. Minimal setengahnya (DP) dari Total harga, Kemudian kami akan mengirimkan barang pesanan anda. Dan untuk pelunasannya dilakukan pada saat barang sudah anda terima.
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin – Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK QNC-AL jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanan.

Transfer Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini.!!

   Nama Bank    Nomor Rekening    Nama Pemiliki
Bank BCA KCU Tasikmalaya    054-063-9132   Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa    131-00-1034177-6   Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur    4371-01-000197-50-9   Sapnudin

*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,,jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja* :: Jika sudah melakukan Transfer pembayaran, segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

 

Keuntungan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat di situs kami :

=> Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal.
=> Produk 100 % ASLI dan masih tersegel.
=> Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.
=> Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang Bisa Terima Hari ini juga (COD).
=> Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Anda tidak sampai ke alamat Anda.
=> Garansi ganti kembali dengan barang baru jika Anda menerima produk dalam keadaan rusak akibat proses pengiriman
***
∼HARI MINGGU & HARI LIBUR NASIONAL TETAP BUKA∼

 

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI WEBSITE KAMI. SEMOGA BERMANFAAT DAN DAPAT MENJADI PERANTARA KESEMBUHAN ANDA. 

 

 Pengobatan Efektif Menghilangkan Benjolan di Payudara

 

Tinggalkan komentar